Cara Beli Token Listrik atau Membayar Tagihan Listrik di Aplikasi Dana

 CARA MEMBAYAR LISTRIK PRABAYAR DAN PASCABAYAR DI APLIKASI DANA

Aplikasi DANA merupakan dompet digital Indonesia yang aman dan terpercaya, serta merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan kemudahan dari aplikasi dana dalam memproses banyak transaksi, tak heran jika banyak orang di sekitar anda memiliki aplikasi ini.
 
Aplikasi ini bisa anda dapatkan di play store secara gratis, sehingga semua orang bisa mengakses aplikasi ini. Untuk bisa mendapatkan akses fitur premium di aplikasi Dana, anda harus mendaftar akses premium menggunakan KTP dan foto selfie, serta anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK dan terjamin aman.
 
aplikasi dana

 
Aplikasi Dana juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant, sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan jika menggunakan aplikasi ini untuk transaksi pembayaran.
 
 

Keamanan Aplikasi Dana

Anda bisa lebih tenang dalam transaksi di aplikasi Dana karena aplikasi ini memiliki fitur Dana Protection untuk menjaga semua transaksi anda agar aman, dengan teknologi keamanan kelas dunia dan sistem jaringan yang diawasi 24 jam, bahkan memberikan jaminan keamanan 100% dengan garansi uang kembali.
 
Selain itu, terdapat pula fitur keamanan kode PIN dan OTP yang juga menambah keamanan akun dana jadi lebih kuat, sehingga memberikan keamanan yang sangat kuat untuk akun anda dari para peretas, serta fitur kode QR untuk transaksi yang lebih cepat dan aman.
 
 

Transaksi di Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan aplikasi Dana maka anda bisa dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi, diantaranya transfer dan terima uang, pembelian pulsa, pembayaran online, pembayaran tagihan, dan pembayaran untuk berbagai macam merchant.
 
Selain lengkapnya metode terima dan kirim transfer, anda bisa juga dengan mudah melakukan pembayaran menggunakan metode barcode, bahkan untuk pengisian saldo sendiri terdapat cara yang lengkap layaknya anda transfer saldo.
 
 

Promo jika Menggunakan Aplikasi Dana

Jika anda menggunakan aplikasi Dana untuk melakukan transaksi maka anda bisa saja mendapatkan banyak keuntungan dengan adanya promo-promo menarik, mulai dari promo voucher, potongan pembelian di aplikasi Dana, event point Dana, hingga promo-promo menarik di merchant-merchant yang sudah terhubung dengan Dana.
 
Tak heran jika banyak orang yang suka menggunakan aplikasi Dana, baik untuk transaksi yang mudah dan cepat maupun untuk merasakan promo-promo menarik dan menguntungkan menggunakan aplikasi Dana.
 
 

Membayar Listrik PLN Melalui Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa listrik juga termasuk kebutuhan penting saat ini, dengan adanya akses energi listrik tentunya anda bisa melakukan banyak hal yang tentunya membuat keseharian lebih mudah, walaupun anda harus membayar untuk energi listrik yang anda gunakan.

Berbicara mengenai pembayaran energi listrik, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara membayar listrik di aplikasi Dana, baik listrik prabayar maupun pascabayar. Mengingat bahwa akan sangat mudah apabila bisa membayar listrik menggunakan aplikasi Dana, bahkan anda melakukannya kapan pun anda mau.


Lantas apakah bisa bayar listrik menggunakan aplikasi Dana? Cara beli token listrik di aplikasi Dana? Cara bayar tagihan listrik di aplikasi Dana? Cara membeli token pulsa listrik di aplikasi Dana? Cara beli pulsa listrik melalui aplikasi Dana? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.


Cara Membeli Token Listrik di Aplikasi Dana

Bagi anda yang masih bingung mengenai cara membeli token listrik maupun cara membayar tagihan listrik di aplikasi Dana sebenarnya cukup mudah, terdapat dua jenis yaitu prabayar dan pascabayar, untuk caranya sebagai berikut:

1. Cara Membayar Listrik Prabayar di Aplikasi Dana

Bagi anda yang menggunakan listrik prabayar tentunya anda harus mengisi pulsa atau token listrik agar listrik di rumah anda bisa tetap hidup, anda bisa membeli pulsa atau token listrik melalui aplikasi Dana, pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi Dana dan klik ikon Lihat Semua, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi dana


Lalu pilih ikon Listrik, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

aplikasi dana


Setelah itu pada tab Prabayar, anda bisa masukkan nomor meteran atau ID PLN listrik di rumah anda, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi dana


Lalu anda tinggal memilih nominal token listrik yang ingin anda beli, dan tinggal lakukan pembayaran dengan saldo Dana anda, maka anda akan mendapati voucher nomor yang bisa anda masukkan ke meteran listrik anda.


2. Cara Membayar Listrik Pascabayar di Aplikasi Dana

Jika anda ingin melakukan pembayaran listrik pascabayar atau tagihan PLN di aplikasi Dana maka caranya hanya berbeda sedikit, anda bisa pilih tab Pascabayar di aplikasi Dana dan masukkan nomor meteran atau ID PLN anda pada kolom yang ada, maka akan muncul total tagihan listrik anda selama 1 bulan, lalu anda tinggal melakukan pembayaran saja menggunakan saldo Dana anda.


Keuntungan dalam membayar tagihan listrik atau membeli token listrik di aplikasi Dana adalah anda tidak perlu repot mengurus pembayaran, karena transaksi bisa anda lakukan dengan mudah melalui ponsel anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membeli token listrik atau membayar tagihan listrik di aplikasi Dana, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.























0 Response to "Cara Beli Token Listrik atau Membayar Tagihan Listrik di Aplikasi Dana"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact