5 Cara Mendapat Potongan Harga di Shopee, Belanja Lebih Hemat!

 CARA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA SAAT MEMBELI DI SHOPEE

Shopee merupakan salah satu tempat belanja online paling populer saat ini, mengingat banyaknya iklan Shopee tentunya membuat banyak orang sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Berbagai macam barang dan toko tersedia di Shopee, sehingga hal ini bisa memudahkan anda yang kesulitan dalam mencari barang secara offline.
 
Shopee pertama kali rilis pada tahun 2015 dan terus berkembang hingga sekarang, bahkan aplikasi Shopee saat ini sudah ada di berbagai negara yaitu Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, Indonesia, dan masih banyak lagi, jadi tak heran jika aplikasi Shopee saat ini sangat terkenal.
 
shopee

 
Di zaman yang serba modern ini, kehadiran tempat belanja online seperti Shopee pastinya akan sangat membantu. Hal ini bisa memudahkan orang dalam membeli barang apabila tidak ada waktu untuk keluar, maupun membantu anda yang merasa kesulitan atau malas dalam mencari barang secara offline.
 
 

Belanja di Shopee

Di shopee anda bisa membeli berbagai macam jenis produk yang ditawarkan oleh banyaknya toko yang ada di Shopee, mulai dari barang-barang kecil maupun barang-barang berukuran besar, bahkan ada sistem COD di Shopee yang tentunya bisa membuat pembeli merasa lebih mudah dalam berbelanja.
 
Anda bisa mendapatkan jaminan produk 100% orisinal apabila anda membeli pada toko yang memiliki label Shopee Mall di Shopee, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai produk tiruan. Jangan lupa untuk mengecek penilaian barang sebelum membeli, sehingga hal ini dapat menjamin anda berbelanja di toko terpercaya.
 
 

Banyaknya Promo di Shopee

Di Shopee juga menawarkan berbagai macam jenis promo yang bisa membuat anda lebih hemat dalam berbelanja online, diantaranya promo gratis ongkir yang menjadi andalan Shopee, Voucher Cashback, Flash Sale, diskon yang ditawarkan banyak toko, dan masih banyak lagi promo-promo menarik lainnya.
 
Tentunya dengan banyaknya promo-promo tersebut anda bisa belanja banyak produk dengan harga yang lebih hemat, bahkan terkadang anda bisa membeli barang dengan harga yang lebih murah jika dibanding anda membeli barang yang sama secara offline, hal inilah yang membuat banyak pengguna merasa ketagihan dalam belanja online.
 
 

Transaksi Pembayaran di Shopee

Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat banyak sekali pilihan metode pembayaran yang bisa anda gunakan dalam transaksi pembelian di Shopee, mulai dari transfer bank, kartu kredit, dompet digital, minimarket, dan masih banyak lagi, sehingga anda tidak akan kesulitan dalam melakukan pembayaran.
 
Bahkan Shopee juga memiliki layanan Shopee Pinjam atau sering disebut Shopee Paylater, di mana anda bisa membeli suatu barang dan mengangsur pembayaran setiap bulan, jadi anda bisa mengontrol pengeluaran dana anda agar tidak mengejut.
 
 

Keamanan di Shopee

Shopee juga memiliki fitur keamanan yang sangat kuat, mulai dari keamanan sidik jari dan pin yang melindungi saldo Shopeepay anda, hingga keamanan transaksi yang bisa melindungi anda dari penjual yang mencoba menipu.
 
Bahkan Shopee juga memiliki keamanan yang menjaga pengiriman barang atau perlindungan barang, sehingga anda bisa mengajukan klaim apabila terjadi masalah kerusakan barang saat pengiriman, hal ini tentunya membuat banyak pengguna merasa lebih aman saat berbelanja secara online.
 
 

Membeli Produk di Shopee

Dalam melakukan pembelian produk di Shopee tentunya sangatlah mudah, apalagi terdapat berbagai macam metode pembayaran yang bisa anda gunakan. Meskipun demikian, masih banyak yang beranggapan bahwa belanja online cukup mahal karena adanya biaya tambahan berupa ongkos kirim, sehingga tak sedikit pengguna yang mencari cara mendapat potongan harga saat membeli di Shopee.
 
Lantas bagaimana sih cara mendapat potongan di Shopee? Cara mendapat potongan harga di Shopee? Cara mendapatkan harga murah di Shopee? Cara mendapatkan diskon di Shopee? Cara mendapatkan potongan harga di Shopee? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mendapatkan Potongan Harga di Shopee

1. Bandingan Harga dengan Toko Lain

Cara pertama untuk mendapatkan potongan harga di Shopee dengan mudah adalah dengan membandingkan harga produk dengan produk yang sama di toko lain, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

shopee


Sehingga hal ini bisa membuat anda menemukan harga yang cocok dengan anda, jadi anda bisa lebih murah dalam melakukan pembelian layaknya mendapatkan potongan harga.


2. Gunakan Koin Shopee Anda saat Checkout

Cara yang kedua adalah apabila anda memiliki banyak koin Shopee maka anda bisa menggunakannya untuk potongan harga saat anda melakukan checkout, namun maksimal penggunaan koin Shopee dalam sekali checkout adalah 50% dari pembelian anda, jadi anda hanya bisa mendapat potongan 50% dari koin Shopee saat melakukan checkout pembelian.


3. Gunakan Voucher Cashback

Cara selanjutnya untuk mendapatkan potongan harga di Shopee adalah dengan menggunakan Voucher Cashback, untuk cara penggunaannya sama dengan saat anda menggunakan Voucher gratis ongkir, dan terkadang anda harus klaim terlebih dahulu pada menu Gratis Ongkir dan Voucher untuk bisa mendapatkan Voucher Cashback, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee


Keuntungan menggunakan Voucher Cashback adalah anda bisa mendapatkan kembalian dalam bentuk koin Shopee dari beberapa persen total Checkout yang anda lakukan, dan hanya bisa diklaim apabila anda sudah konfirmasi penerimaan produk yang anda beli, tentunya koin Shopee tersebut bisa anda gunakan sebagai potongan harga pada Checkout berikutnya.


4. Menggunakan Voucher Gratis Ongkir

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan Voucher gratis ongkos kirim, untuk cara penggunaannya sama dengan menggunakan Voucher Cashback, jadi dengan menggunakan Voucher gratis ongkir tentunya bisa meringankan biaya ongkos kirim dari pembelian anda di Shopee, sehingga anda bisa Checkout lebih murah di Shopee.


5. Menggunakan Voucher Potongan Harga dari Toko

Biasanya setiap toko online di Shopee memberikan promo pembelian dengan menawarkan potongan harga dalam kuantitas pembelian tertentu, untuk menggunakannya adalah ketika persiapan akan Checkout, anda bisa klik Klaim Voucher Diskon dari Toko seperti pada gambar di bawah ini.

shopee


Dengan demikian anda bisa mendapatkan diskon potongan harga langsung dari toko penjual produk yang ingin anda beli, sehingga anda bisa melakukan pembayaran dengan lebih murah.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mendapatkan potongan harga di Shopee, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.














0 Response to "5 Cara Mendapat Potongan Harga di Shopee, Belanja Lebih Hemat!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact