Cara Menambahkan Atribut Produk di Shopee, Dagangan Auto Laris!

 TUTORIAL MENGISI ATRIBUT DI SHOPEE

Shopee merupakan salah satu tempat belanja online paling populer saat ini, mengingat banyaknya iklan Shopee tentunya membuat banyak orang sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Berbagai macam barang dan toko tersedia di Shopee, sehingga hal ini bisa memudahkan anda yang kesulitan dalam mencari barang secara offline.
 
Shopee pertama kali rilis pada tahun 2015 dan terus berkembang hingga sekarang, bahkan aplikasi Shopee saat ini sudah ada di berbagai negara yaitu Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, Indonesia, dan masih banyak lagi, jadi tak heran jika aplikasi Shopee saat ini sangat terkenal.
 
Shopee

 
Di zaman yang serba modern ini, kehadiran tempat belanja online seperti Shopee pastinya akan sangat membantu. Hal ini bisa memudahkan orang dalam membeli barang apabila tidak ada waktu untuk keluar, maupun membantu anda yang merasa kesulitan atau malas dalam mencari barang secara offline.
 
 

Belanja di Shopee

Di shopee anda bisa membeli berbagai macam jenis produk yang ditawarkan oleh banyaknya toko yang ada di Shopee, mulai dari barang-barang kecil maupun barang-barang berukuran besar, bahkan ada sistem COD di Shopee yang tentunya bisa membuat pembeli merasa lebih mudah dalam berbelanja.
 
Anda bisa mendapatkan jaminan produk 100% orisinal apabila anda membeli pada toko yang memiliki label Shopee Mall di Shopee, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai produk tiruan. Jangan lupa untuk mengecek penilaian barang sebelum membeli, sehingga hal ini dapat menjamin anda berbelanja di toko terpercaya.
 
 

Banyaknya Promo di Shopee

Di Shopee juga menawarkan berbagai macam jenis promo yang bisa membuat anda lebih hemat dalam berbelanja online, diantaranya promo gratis ongkir yang menjadi andalan Shopee, Voucher Cashback, Flash Sale, diskon yang ditawarkan banyak toko, dan masih banyak lagi promo-promo menarik lainnya.
 
Tentunya dengan banyaknya promo-promo tersebut anda bisa belanja banyak produk dengan harga yang lebih hemat, bahkan terkadang anda bisa membeli barang dengan harga yang lebih murah jika dibanding anda membeli barang yang sama secara offline, hal inilah yang membuat banyak pengguna merasa ketagihan dalam belanja online.
 
 

Transaksi Pembayaran di Shopee

Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat banyak sekali pilihan metode pembayaran yang bisa anda gunakan dalam transaksi pembelian di Shopee, mulai dari transfer bank, kartu kredit, dompet digital, minimarket, dan masih banyak lagi, sehingga anda tidak akan kesulitan dalam melakukan pembayaran.
 
Bahkan Shopee juga memiliki layanan Shopee Pinjam atau sering disebut Shopee Paylater, di mana anda bisa membeli suatu barang dan mengangsur pembayaran setiap bulan, jadi anda bisa mengontrol pengeluaran dana anda agar tidak mengejut.
 
 

Keamanan di Shopee

Shopee juga memiliki fitur keamanan yang sangat kuat, mulai dari keamanan sidik jari dan pin yang melindungi saldo Shopeepay anda, hingga keamanan transaksi yang bisa melindungi anda dari penjual yang mencoba menipu.
 
Bahkan Shopee juga memiliki keamanan yang menjaga pengiriman barang atau perlindungan barang, sehingga anda bisa mengajukan klaim apabila terjadi masalah kerusakan barang saat pengiriman, hal ini tentunya membuat banyak pengguna merasa lebih aman saat berbelanja secara online.
 
 

 Menambah Atribut Wajib di Shopee

Sebagai penjual tentunya anda harus melakukan pengaturan terlebih dahulu sebelum upload produk yang ingin dijual di Shopee, sehingga produk jualan anda bisa efisien di Shopee dan memudahkan para pembeli dalam menemukan produk jualan anda.
 
Salah satu pengaturan yang harus dilakukan sebelum upload produk di Shopee adalah menambahkan atribut produk di Shopee, atribut wajib di Shopee berfungsi untuk mengoptimalkan visibilitas produk anda pada hasil pencarian pembeli dengan kata kunci yang relevan, sehingga produk anda bisa lebih mudah ditemukan.
 
Selain itu, ada juga atribut opsional yang dapat anda isi untuk menyediakan informasi yang lebih lengkap pada produk anda bagi para calon pembeli, hal ini dapat membantu pembeli dalam membuat keputusan pembelian dengan tepat.
 
 
Namun tak sedikit penjual yang masih belum paham mengenai cara menambahkan atribut di Shopee, khususnya menambahkan atribut yang tepat sehingga produk yang dijual bisa bersaing dan laris di Shopee.
 
Lantas bagaimana sih cara membuat atribut di Shopee? Cara menambahkan atribut produk di Shopee? Cara membuat atribut produk yang dijual di Shopee? Cara yang benar dalam menambahkan atribut di Shopee? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menambahkan Atribut di Shopee yang Benar

Bagi anda yang masih bingung dan bertanya-tanya mengenai cara menambahkan atribut yang benar di Shopee, sebenarnya hal ini perlu fokus dalam memahami, untuk langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka Shopee Center toko anda, lalu klik produk yang ingin anda tambahkan atribut.
 
Kemudian pilih menu Atribut, lalu anda bisa memilih Atribut Wajib atau Atribut Opsional pada Status Atribut, seperti pada gambar di bawah ini.
 
shopee
Dengan demikian anda bisa menambahkan atribut mengenai informasi detail produk tersebut, sehingga produk anda nantinya akan memiliki keterangan yang detail dan sangat membantu para pembeli, bahkan hal ini bisa memberi anda keuntungan berupa mengurangi chat menumpuk dari pembeli karena produk yang kurang penjelasan.
 
Dalam menambahkan Atribut tentunya merupakan keterangan mengenai produk tersebut, jadi pastikan anda menambahkan keterangan yang sesuai dengan produk anda, karena hal ini sangat berperan penting pada perkembangan toko anda di Shopee.
 
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menambahkan atribut produk di Shopee, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Menambahkan Atribut Produk di Shopee, Dagangan Auto Laris!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact