Hati-hati! 4 Cara Hack Harga di Shopee agar Bisa Lebih Murah

 CARA HACK APLIKASI SHOPEE TERBARU

Shopee merupakan salah satu tempat belanja online paling populer saat ini, mengingat banyaknya iklan Shopee tentunya membuat banyak orang sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Berbagai macam barang dan toko tersedia di Shopee, sehingga hal ini bisa memudahkan anda yang kesulitan dalam mencari barang secara offline.
 
Shopee pertama kali rilis pada tahun 2015 dan terus berkembang hingga sekarang, bahkan aplikasi Shopee saat ini sudah ada di berbagai negara yaitu Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, Indonesia, dan masih banyak lagi, jadi tak heran jika aplikasi Shopee saat ini sangat terkenal.
 
shopee

 
Di zaman yang serba modern ini, kehadiran tempat belanja online seperti Shopee pastinya akan sangat membantu. Hal ini bisa memudahkan orang dalam membeli barang apabila tidak ada waktu untuk keluar, maupun membantu anda yang merasa kesulitan atau malas dalam mencari barang secara offline.
 
 

Belanja di Shopee

Di shopee anda bisa membeli berbagai macam jenis produk yang ditawarkan oleh banyaknya toko yang ada di Shopee, mulai dari barang-barang kecil maupun barang-barang berukuran besar, bahkan ada sistem COD di Shopee yang tentunya bisa membuat pembeli merasa lebih mudah dalam berbelanja.
 
Anda bisa mendapatkan jaminan produk 100% orisinal apabila anda membeli pada toko yang memiliki label Shopee Mall di Shopee, sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai produk tiruan. Jangan lupa untuk mengecek penilaian barang sebelum membeli, sehingga hal ini dapat menjamin anda berbelanja di toko terpercaya.
 
 

Banyaknya Promo di Shopee

Di Shopee juga menawarkan berbagai macam jenis promo yang bisa membuat anda lebih hemat dalam berbelanja online, diantaranya promo gratis ongkir yang menjadi andalan Shopee, Voucher Cashback, Flash Sale, diskon yang ditawarkan banyak toko, dan masih banyak lagi promo-promo menarik lainnya.
 
Tentunya dengan banyaknya promo-promo tersebut anda bisa belanja banyak produk dengan harga yang lebih hemat, bahkan terkadang anda bisa membeli barang dengan harga yang lebih murah jika dibanding anda membeli barang yang sama secara offline, hal inilah yang membuat banyak pengguna merasa ketagihan dalam belanja online.
 
 

Transaksi Pembayaran di Shopee

Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat banyak sekali pilihan metode pembayaran yang bisa anda gunakan dalam transaksi pembelian di Shopee, mulai dari transfer bank, kartu kredit, dompet digital, minimarket, dan masih banyak lagi, sehingga anda tidak akan kesulitan dalam melakukan pembayaran.
 
Bahkan Shopee juga memiliki layanan Shopee Pinjam atau sering disebut Shopee Paylater, di mana anda bisa membeli suatu barang dan mengangsur pembayaran setiap bulan, jadi anda bisa mengontrol pengeluaran dana anda agar tidak mengejut.
 
 

Keamanan di Shopee

Shopee juga memiliki fitur keamanan yang sangat kuat, mulai dari keamanan sidik jari dan pin yang melindungi saldo Shopeepay anda, hingga keamanan transaksi yang bisa melindungi anda dari penjual yang mencoba menipu.
 
Bahkan Shopee juga memiliki keamanan yang menjaga pengiriman barang atau perlindungan barang, sehingga anda bisa mengajukan klaim apabila terjadi masalah kerusakan barang saat pengiriman, hal ini tentunya membuat banyak pengguna merasa lebih aman saat berbelanja secara online.
 
 

Hack Aplikasi di Shopee

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk berbelanja online di Shopee terkadang tidak murah, apalagi saat ditambah oleh biaya ongkos kirim apabila anda tidak memiliki voucher gratis ongkir, tentunya hal inilah yang menyebabkan banyak pengguna bertanya-tanya mengenai cara hack harga di Shopee agar bisa belanja dengan murah di Shopee.

Lantas bagaimana sih cara hack harga di Shopee? Cara hack aplikasi Shopee? Cara hack belanja murah di Shopee? Cara hack Shopee terbaru? Cara hack aplikasi Shopee terbaru? Cara hack harga di aplikasi Shopee? Cara menghasilkan uang di Shopee? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Hack Harga di Shopee

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara hack harga di Shopee sebenarnya hal tersebut merupakan hal ilegal yang tentunya tidak boleh dilakukan, karena hal tersebut bisa merugikan pihak Shopee dan penjual, bahkan anda bisa terjerat kasus dan akun anda bisa terkena banned oleh Shopee.

Namun jika anda masih bersikeras mengenai masalah ini maka anda bisa mencari caranya di internet, karena Tomtekno tidak menganjurkan anda untuk melakukan hal tersebut, serta semua konsekuensi anda harus menanggungnya sendiri.


Daripada menggunakan cara ilegal, sebenarnya ada beberapa cara yang legal dan aman agar belanja online anda di Shopee bisa menjadi lebih murah, diantaranya sebagai berikut:

1. Menyelesaikan Misi Invite Teman di Shopee

Perlu diketahui bahwa di Shopee terdapat misi yaitu invite teman, jika anda mengundang teman menggunakan aplikasi Shopee dan menggunakan kode invite anda maka anda bisa mendapatkan uang tunai dalam bentuk Shopeepay, jumlah uang yang bisa anda dapatkan tergantung banyaknya teman yang anda undang dan misi yang anda selesaikan, seperti pada gambar di bawah ini.
 
shopee

 
Misi ini terdapat pada event Shopee Video, di mana terdapat banyak misi yang bisa anda kerjakan untuk bisa mendapatkan tambahan saldo Shopeepay, atau jika anda ingin mendapatkan lebih banyak uang Shopeepay maka anda bisa memasukkan kode ZWUNWU pada bagian isi kode referral temanmu, seperti pada gambar di atas.
 
Maka anda bisa mendapatkan tambahan banyak saldo Shopeepay melalui event Shopee Video tersebut, lalu anda bisa menggunakannya untuk Checkout pembelian di Shopee, sehingga anda tidak perlu kehilangan banyak uang.


2. Menggunakan Voucher Gratis Ongkir

Untuk bisa mendapatkan harga yang lebih murah saat membeli di Shopee maka anda bisa menggunakan voucher gratis ongkir saat Checkout di Shopee, dengan demikian maka anda akan membayar dengan harga yang lebih murah daripada tidak menggunakan Voucher gratis ongkos kirim.

shopee


Terdapat cara yang bisa membuat anda memiliki banyak voucher gratis ongkir, caranya yaitu dengan membayar menggunakan saldo Shopeepay, karena terdapat banyak voucher gratis ongkir yang hanya bisa digunakan dengan syarat membayar menggunakan saldo Shopeepay.


3. Menggunakan Voucher Cashback

Saat anda Checkout di Shopee, pastikan bahwa anda juga menggunakan voucher Cashback. Dengan demikian setelah barang yang anda beli sudah anda terima, maka anda akan mendapat kembalian dana dalam bentuk koin Shopee, sehingga hal ini bisa sangat menguntungkan anda.

shopee


Jumlah kembalian dana tergantung pada besarnya presentase Cashback yang anda gunakan, anda juga harus memenuhi syarat minimal belanja agar bisa menggunakan voucher Cashback di Shopee.


4. Menggunakan Koin Shopee

Perlu diketahui bahwa anda bisa menggunakan koin Shopee sebagai potongan harga ketika anda Checkout di Shopee, hal ini tentunya bisa membuat anda dapat belanja online di Shopee dengan harga yang lebih murah.

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan koin Shopee, diantaranya bermain game Shopee, menggunakan Cashback di Shopee, misi Check-in di Shopee, melakukan review pembelian, dan lain-lain.



0 Response to "Hati-hati! 4 Cara Hack Harga di Shopee agar Bisa Lebih Murah"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact