Cara Melihat Kredit Skor di Akun Mobile Legends, Terbaru!

 CARA MENGECEK POIN KREDIT SKOR DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Kredit Skor di Mobile Legends

Poin Kredit Skor di Mobile Legends merupakan patokan dari peraturan yang dibuat di Mobile Legends, untuk poin Kredit Skor yang sempurna di Mobile Legends adalah 110 poin. Poin Kredit Skor akan berkurang apabila anda melakukan pelanggaran berupa AFK, Feeding atau semacamnya saat pertandingan dan anda tidak akan bisa main di mode Ranked apabila poin Kredit Skor akun Mobile Legends anda di bawah 90.
 
Oleh karena itu anda harus menjaga perilaku anda ketika bermain Mobile Legends, sehingga orang lain tidak melakukan report pada anda yang di mana hal tersebut tentunya bisa membuat Kredit Skor akun Mobile Legends anda berkurang, bahkan anda tidak akan bisa main di Mode Classic maupun Brawl apabila poin Kredit Skor anda berkurang drastis.
 
 
Dalam hal ini, anda juga harus sering-sering mengecek poin Kredit Skor terkini dari akun Mobile Legends anda, hal ini biasa dilakukan apabila anda tidak sengaja AFK karena sinyal buruk maupun baterai ponsel habis secara tiba-tiba.
 
Namun tak sedikit pemain Mobile Legend yang bingung dan belum tahu mengenai tempat atau cara melihat Kredit Skor di akun Mobile Legends, lantas bagaimana sih cara mengecek Kredit Skor di Mobile Legends? Cara melihat Credit Score di game Mobile Legends? Cara mengecek Kredit Skor di Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap caranya di bawah ini.
 
 

Cara Melihat Kredit Skor di Mobile Legends

Bagi anda yang masih bingung atau tidak tahu mengenai cara melihat Kredit Skor di Mobile Legends sebenarnya caranya sangatlah mudah, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka game Mobile Legends anda dan buka profil akun Mobile Legends anda.
 
Langkah selanjutnya adalah anda tinggal klik menu Battlefield dan pilih menu Kredit Skor, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
mobile legends

 
Perlu diketahui bahwa terdapat peraturan dalam menentukan poin Kredit Skor akun Mobile Legends anda, pastinya anda harus memahaminya agar mudah dalam melakukan kontrol akun anda sehingga anda tidak sering terkena hukuman.

Perlu diketahui bahwa setiap pelanggaran berupa AFK, Perilaku Negatif, dan Feed yang Disengaja dalam pertandingan maka akan mengurangi 5 poin kredit skor, bahkan bisa lebih banyak hingga 8-10 apabila anda melakukan pelanggaran serius dalam jangka pertandingan yang singkat, serta banyak lagi pelanggaran-pelanggaran lainnya.

Untuk mendapatkan tambahan kredit skor diberi batasan per hari, tergantung pada tingkat pelanggaran kredit skor pada akun anda. Jika tingkat pelanggaran hanya 1% maka anda dapat memperoleh 12 poin kredit skor dalam sehari, tingkat pelanggaran 2% dapat 9 poin dalam sehari, 3% dapat 6 poin dalam sehari, dan 4% dapat 3 poin dalam sehari.

Dengan memahami sistem Kredit Skor di Mobile Legends maka anda bisa lebih mudah dalam memperhitungkan hukuman yang akan anda terima saat melakukan pelanggaran di Mobile Legends.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melihat kredit skor di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Melihat Kredit Skor di Akun Mobile Legends, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact