2 Cara Membuat WR (Winrate) Palsu di Mobile Legends, Auto Mirip Pro Player!

 CARA MEMBUAT WINRATE PALSU UNTUK HERO DI MOBILE LEGENDS TERBARU

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Winrate Hero di Mobile Legends

Winrate hero di Mobile Legends merupakan presentase perbandingan menang dan kalah dari suatu hero, misalnya anda menggunakan hero Lancelot sebanyak 100 kali dengan data 50 kali kalah dan 50 kali menang, maka Winrate hero Lancelot anda adalah 50%, Winrate ini bisa berubah-ubah tergantung data pertandingan anda menggunakan hero tersebut.
 
Walaupun banyak pemain Mobile Legends yang lebih mementingkan rank dan menang, namun tak sedikit juga pemain yang mementingkan Winrate hero sebagai bukti bahwa anda berpengalaman menggunakan hero tersebut, juga untuk mendapatkan kepercayaan dari teman satu tim anda.


Namun tak sedikit pengguna yang merasa tidak percaya diri karena jeleknya Winrate hero yang ingin digunakan maupun data Winrate hero di profil akun Mobile Legends, sehingga tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara membuat Winrate palsu di Mobile Legends, tentunya agar terhindar dari hujatan Winrate jelek dan demi mendapatkan kepercayaan tim.

Lantas bagaimana sih caranya membuat Winrate palsu di Mobile Legends? Cara bikin wr palsu di Mobile Legends? Cara memperbaiki wr di Mobile Legends? Cara menggunakan Winrate palsu di Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.


Cara Membuat Winrate Palsu di Mobile Legends

Sebenarnya terdapat beberapa cara untuk membuat Winrate palsu di game Mobile Legends, diantaranya sebagai berikut:

1. Winrate di Fase Pick Hero

Ketika anda berada di fase banned atau pick hero maka anda bisa melakukan request hero dengan menampilkan Winrate hero, hal ini menandakan bahwa anda ingin menggunakan hero tersebut di dalam pertandingan.

Namun tentunya tim anda akan melarang apabila Winrate hero anda jelek, sehingga anda terpaksa harus mengatasi hal tersebut dengan menggunakan Winrate palsu. Lantas apakah bisa menampilkan Winrate palsu di masa fase pick hero? tentu saja hal tersebut bisa saja dilakukan.


mobile legends


Untuk membuat Winrate palsu pada masa fase pick hero, maka anda bisa melakukannya dengan cara mengetik secara manual. Namun untuk cara melakukannya tentunya anda tidak boleh mengetik asal-asalan, karena dalam mengetik hal ini terdapat aturan sehingga ketikan bisa sama persis dengan menampilkan Winrate asli hero.

Cara mengetiknya berbeda-beda, tergantung dari apa yang ingin anda tampilkan, mulai dari Winrate, MMR, maupun top global hero, untuk caranya yaitu sebagai berikut:

Winrate hero
- Saya ingin menggunakan Natalia. [FFE485] Pertandingan 1500, Tingkat kemenangan 88%
atau I want to use Natalia. [FFE485] Matches 1500, Win Rate 88%

Top Global Hero
- Saya Hayabusa no.3 Jawa Timur. [FFE485] Saya ingin menggunakan Hayabusa.
atau I'm the no.3 Hayabusa Jawa Timur. [FFE485] I want to use Hayabusa.

MMR hero
- Saya ingin menggunakan Jawhead. [FFE485] Hero Power saya saat ini adalah 3470.
atau I want to use Jawhead. [FFE485] My current Hero Power is 3470.


Demikian merupakan cara untuk mengetik Winrate hero di fase pick hero dalam mode rank, untuk fungsi kode [FFE485] adalah untuk membuat tulisan menjadi berwarna jingga atau orange, sehingga cara ini sangat mirip seperti asli walaupun anda mengetik Winrate secara manual.


2. Winrate Palsu di Profil Akun Mobile Legends

Jika anda ingin menampilkan Winrate palsu di profil akun Mobile Legends sebenarnya bisa juga dilakukan, namun harus menggunakan script yang tentunya dilarang oleh pihak Moonton dan bisa membuat akun anda terancam banned apabila dilaporkan. Contoh Winrate palsu di profil akun adalah seperti pada gambar di bawah ini, yang diambil dari salah satu akun seseorang yang menggunakan Winrate palsu.

mobile legends


Untuk melakukan hal ini tentunya merupakan hal yang ilegal dan melanggar peraturan Mobile Legends, sehingga bisa membahayakan akun anda, jika anda tetap bersikeras maka konsekuensi di luar tanggung jawab kami.

Tomtekno sendiri tidak menyediakan script untuk membuat Winrate palsu di Mobile Legends, jadi jika anda ingin menggunakan cara ini maka anda bisa mencarinya di internet.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membuat Winrate palsu di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "2 Cara Membuat WR (Winrate) Palsu di Mobile Legends, Auto Mirip Pro Player!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact