4 Cara Dapat Musuh Bot Saat Main Ranked di Mobile Legends, Terbaru!

 CARA MENDAPATKAN LAWAN BOT DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
 
mobile legends

Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Main Mode Ranked di Mobile Legends

Main mode Ranked di Mobile Legends memang sangat menantang, di mana semakin tinggi rank anda di Mobile Legends tentunya skill anda dalam bermain Mobile Legends dianggap hebat oleh orang lain, bahkan mendapati rank Mythic hingga Mythic Glory merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pemain Mobile Legends.
 
Namun tentunya anda sudah paham jika semakin tinggi Rank anda di Mobile Legends maka lawan anda akan semakin kuat dan jago, sehingga anda tidak bisa selalu mendominasi setiap pertandingan yang anda mainkan, hal ini tentunya membuat anda menjadi sulit dalam menaikkan rank di Mobile Legends, apalagi jika anda merupakan player solo.
 
 
Hal inilah yang membuat banyak pemain bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan musuh bot saat main mode Ranked di Mobile Legends, tentunya hal ini dapat membuat anda lebih mudah dalam melakukan push rank walaupun anda di rank Mythic, sehingga anda lebih mudah dalam push rank maupun push top global hero. Karena bot yang dimaksud adalah player yang baru main Mobile Legends atau bahkan Computer AI, sehingga anda lebih mudah dalam melawannya.
 
Lantas bagaimana sih cara dapat musuh bot di Mobile Legends? Cara mendapatkan lawan bot di Mobile Legends? Cara bertemu musuh bot saat main rank di Mobile Legends? Cara mendapatkan lawan mudah di Mobile Legends? Cara mendapatkan musuh lemah di ML? Cara dapat musuh bot di ML? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 
 

Cara Mendapatkan Lawan BOT di Mobile Legends

Terdapat beberapa cara yang bisa anda coba untuk dapat lawan bot saat main rank di Mobile Legends, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Main Pakai VPN

Cara pertama untuk dapat musuh bot di Mobile Legends adalah dengan cara main menggunakan jaringan VPN, di sini Tomtekno memberi rekomendasi sebuah aplikasi VPN bernama iTop VPN, aplikasi ini bagus karena bisa membuat anda tidak lag saat bermain Mobile Legends walaupun anda menggunakan VPN, karena memiliki fitur VPN khusus game.

Anda bisa download aplikasi iTop VPN langsung melalui situs resminya, karena aplikasi ini tidak tersedia di play store, atau bisa juga melalui tautan link yang sudah Tomtekno sediakan di kolom komentar di bagian bawah.

itop vpn


Setelah anda install aplikasi tersebut, anda bisa buka aplikasinya dan hubungkan perangkat anda dengan VPN dari aplikasi tersebut, jika sudah terhubung dengan VPN maka anda bisa langsung main Mobile Legends. Dengan demikian anda biasanya bisa ketemu pemain-pemain luar atau bahkan pemain bot.


2. Gunakan Aplikasi BOT Mobile Legends

Untuk cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi bot Mobile Legends, cara ini dahulu sering digunakan namun sekarang sudah jarang. Sebenarnya cara yang ini melanggar peraturan Mobile Legends, jadi untuk cara ini sebaiknya lewatkan saja karena demi keamanan akun Mobile Legends anda agar tidak terkena banned.

Namun jika anda masih bersikeras tetap ingin menggunakan cara ini maka konsekuensi ditanggung sendiri, anda bisa download aplikasinya di browser atau internet karena tidak tersedia di play store, atau bisa juga melalui tautan link yang ada di kolom komentar.


Dengan menggunakan aplikasi Bot Mobile Legends maka anda bisa menemukan lawan bot saat main ranked di Mobile Legends.


3. Menggunakan Fitur Kode Face to Face

Fitur kode Face to Face merupakan cara yang belum lama ini merupakan yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan musuh yang lebih mudah saat main rank di Mobile Legends, namun sayangnya fitur untuk menggunakan cara ini sudah dihilangkan oleh pihak Moonton, mungkin alasannya karena fitur ini cukup merugikan dan kurang cocok untuk menciptakan pertandingan yang adil.

mobile legends


Moonton mungkin merasa fitur tersebut kurang tepat untuk digunakan di game Mobile Legends, namun anda masih bisa memohon pihak Moonton untuk memunculkan fiturnya kembali dengan mengirim pesan email ke pihak Moonton.


4. Dengan Menggunakan Akun Baru

Cara yang terakhir merupakan cara yang paling aman untuk digunakan, yaitu dengan membuat akun baru agar mendapati rank kecil kembali. Dengan akun baru dan rank kecil tersebut tentunya bisa membuat anda menjadi yang paling jago di dalam pertandingan, bahkan terkadang anda bisa menemui player bot yang mainnya tidak jelas.

Dengan adanya lawan bot tersebut maka anda bisa dengan mudah membantai musuh anda di pertandingan ranked Mobile Legends, bahkan anda bisa dengan mudah mendapatkan Maniac maupun Savage di pertandingan.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai beberapa cara untuk dapat musuh bot di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.












0 Response to "4 Cara Dapat Musuh Bot Saat Main Ranked di Mobile Legends, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact