Main Rank di Mobile Legends Anti Turun Bintang Terbaru, Begini Caranya!

5 CARA ANTI TURUN BINTANG SAAT MAIN RANKED DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
Mobile Legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Main Ranked di Mobile Legends

Di Mobile Legends terdapat sistem pertandingan Ranked yang berfungsi untuk memberi nilai atau peringkat akun pemain, dalam perhitungan Rank dilakukan dalam sistem bintang, jika anda memenangkan pertandingan Ranked maka bintang akan bertambah dan jika kalah maka bintang akan berkurang.
 
Terdapat 8 jenis Rank di Mobile Legends, yaitu Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic dan Mythical Glory. Semakin tinggi Rank anda maka anda akan semakin sulit dalam menaikkan Rank akun Mobile Legends anda, karena anda akan menemui lawan yang semakin jago.
 
 
Dalam pertandingan Ranked di Mobile Legends tentunya akan sangat mengesalkan apabila anda mengalami kekalahan secara terus-menerus atau Lost Streak, karena anda akan kehilangan banyak bintang dan bisa semakin sulit dalam menaikkan Rank.
 
Hal tersebutlah yang membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai cara anti turun bintang di Mobile Legends? Cheat anti turun bintang di Mobile Legends? Script anti turun bintang di Mobile Legends? Cara anti turun bintang di Mobile Legends? Cara anti turun Rank di Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Anti Turun Bintang di Mobile Legends

Bagi anda yang ingin mencari cara anti turun bintang di Mobile Legends maka terdapat beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Jangan Gunakan Cheat atau Script Anti Turun Bintang

Untuk hal ini pastikan bahwa anda tidak menggunakan cheat atau script anti turun bintang Mobile Legends, karena hal tersebut merupakan suatu tindakan yang ilegal dan bisa membuat akun anda terkena banned, tentu hal ini malah membuat anda rugi karena akun yang sudah anda besarkan malah terkena banned.

Jika anda tetap bersikeras ingin menggunakan script atau cheat untuk hal ini dan sudah tidak peduli jika akun anda terkena banned, maka anda bisa mencari caranya di internet, karena Tomtekno tidak membagikan mengenai hal ini.


2. Gunakan Item Perlindungan Bintang

Dalam beberapa event atau misi maka anda bisa mendapatkan item perlindungan bintang, item tersebut bisa melindungi anda dari pengurangan bintang yang disebabkan oleh kekalahan dalam pertandingan Ranked, contoh item perlindungan bintang seperti pada gambar di bawah ini.

mobile legends


Untuk satu item bisa digunakan untuk satu kali kekalahan saja, terdapat pula syarat untuk item tersebut dapat digunakan yaitu biasanya harus mabar 3 orang atau ada juga yang bisa digunakan saat main solo Ranked.


3. Manfaatkan Fitur Protection Point

Di Mobile Legends terdapat fitur Protection Point yang bisa melindungi pemain dari pengurangan bintang apabila point sudah penuh, point tersebut akan terisi setelah anda menyelesaikan pertandingan Ranked di Mobile Legends, semakin banyak main maka anda bisa semakin cepat mendapatkan Protection Point.

mobile legends

Jika anda Win Streak atau bermain bagus namun tetap kalah maka Protection Point akan bertambah banyak, maka anda bisa cepat dalam mendapatkan perlindungan bintang.


4. Pahami Hero-Hero Meta

Dalam melakukan Push Rank maka anda harus memahami hero-hero yang sedang meta untuk digunakan dalam pertandingan Ranked, dengan menggunakan hero-hero meta maka kemungkinan anda menang akan lebih meningkat, sehingga anda bisa terhindar dari kehilangan bintang.

Setiap update Patch maka hero-hero meta akan selalu berubah-ubah, jadi pastikan anda membaca patch terbaru pada pembaruan Mobile Legends.


5. Mabar atau Main Bareng Teman

Jika anda main bareng teman atau mabar maka anda bisa lebih kompak dalam pertandingan, hal ini tentunya bisa meningkatkan kemungkinan menang anda akan semakin tinggi, sehingga hal tersebut bisa lebih melindungi anda dari pengurangan bintang di Mobile Legends.



Demikian penjelasan lengkap mengenai cara anti turun bintang di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.













0 Response to "Main Rank di Mobile Legends Anti Turun Bintang Terbaru, Begini Caranya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact