Cara Memunculkan Banner Event dan Menjadi Editor di CapCut

CARA MENGATASI BANNER IKLAN CREATOR DI CAPCUT TIDAK ADA

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling populer di play store saat ini, aplikasi edit video ini sangat populer karena terkenal gratis dan tanpa watermark dan tak perlu berlangganan, bahkan pengguna bisa menggunakannya tanpa menggunakan kuota internet.
 
Terlebih dari itu, fitur-fitur editing di CapCut juga terbilang sangat lengkap, sehingga tak heran jika banyak orang yang memilih aplikasi ini sebagai aplikasi editing video di smartphone. Sehingga CapCut masuk ke dalam 10 besar aplikasi paling populer di play store saat ini, jadi aplikasi CapCut sudah terbilang cukup terkenal bagi banyak editor video di smartphone.
 
capcut

 
Selain itu, kebutuhan orang dalam edit video sekarang memang sangatlah tinggi, mulai dari video untuk koleksi, video untuk upload di Youtube, video untuk upload di Instagram, hingga video untuk story dan lain-lain, tak heran jika banyak orang mencari dan memilih aplikasi edit video terbaik untuk digunakan dalam kebutuhan mengedit video, khususnya di smartphone.
 
 

Edit Video di CapCut

Edit video di CapCut memang sudah tidak asing lagi, hal ini banyak dilakukan orang dan paling banyak dilakukan oleh para pengguna TikTok, karena kedua aplikasi tersebut bisa dibilang saling melengkapi.
 
Jadi tak heran jika para pengguna TikTok rata-rata juga menggunakan aplikasi CapCut, tentunya untuk kebutuhan edit video TikTok. Bahkan setelah anda selesai mengedit suatu video di CapCut, anda akan diberikan link untuk langsung membagikan video hasil editan tersebut ke akun TikTok anda.
 
 
 
CapCut juga memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap, bahkan CapCut juga menyediakan banyak template yang akan memudahkan anda dalam mengedit video. Jadi anda tidak perlu bingung atau susah dalam memikirkan inspirasi edit video, karena di CapCut tersedia berbagai macam template seperti pada gambar di bawah ini.
 
Template-template tersebut merupakan buatan para pengguna CapCut yang telah mendaftar menjadi Creator di CapCut, konon jika anda menjadi seorang creator di CapCut maka anda juga bisa mendapat penghasilan dari CapCut, hal ini berdasarkan seberapa populer template yang telah anda buat di CapCut.
 
Semakin banyak pengguna CapCut yang menyukai atau menggunakan Template buatan anda maka anda berpeluang mendapatkan hadiah atau bahkan uang dari CapCut, tentunya hal ini bisa jadi peluang bagi anda yang suka berkreasi edit video.
 
 

Creator di Aplikasi CapCut

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap pengguna bisa mendaftar menjadi editor atau creator di CapCut, kemudian setelah diterima menjadi creator atau editor di CapCut maka pengguna bisa membuat template di CapCut untuk bisa mendapatkan like, follower, hingga pendapatan dari aplikasi CapCut.

Untuk melakukan pendaftaran menjadi creator di CapCut pengguna bisa klik banner iklan yang ada di bagian atas pada menu Templat di CapCut, namun tak sedikit pengguna yang mengalami kendala yaitu tidak menemukan banner iklan creator tersebut di CapCut, hal ini bisa terjadi karena beberapa hal.


Lantas bagaimana sih cara mengatasi tidak ada banner iklan creator di aplikasi CapCut? Cara memunculkan iklan creator yang tidak ada di CapCut? Cara menjadi editor di aplikasi CapCut? untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini maka langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Mengatasi Banner Iklan Event Tidak Ada di CapCut

Bagi anda yang tidak bisa daftar menjadi creator di CapCut karena banner iklan untuk pendaftaran menjadi creator di CapCut tidak ada, maka terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan.
 

1. Karena Adanya Bug

Masalah ini bisa terjadi karena adanya bug pada aplikasi CapCut yang anda gunakan, bug tersebut bisa terjadi karena aplikasi CapCut anda sudah lawas atau jarang di perbarui. Oleh karena itu selalu pastikan bahwa aplikasi CapCut anda merupakan versi terbaru, anda bisa memperbarui secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



2. Koneksi Internet Anda Tidak Stabil atau Buruk

Perlu diketahui bahwa banner iklan di CapCut juga bisa saja tidak muncul apabila koneksi internet anda sedang buruk atau tidak stabil, karena fitur tersebut memerlukan koneksi internet. Oleh karena itu, selalu pastikan bahwa koneksi internet anda bagus agar bisa daftar menjadi creator di CapCut.


3. Harus di Geser

Perlu diketahui bahwa banner di CapCut tidak hanya banner untuk mendaftar menjadi creator di CapCut, terdapat pula banner untuk iklan lain di CapCut. Sehingga terkadang anda harus menggeser iklan terlebih dahulu agar menemukan banner untuk mendaftar menjadi creator di CapCut, seperti pada gambar di bawah ini.

capcut

Anda harus menggeser iklan agar menemukan banner untuk mendaftar menjadi creator di CapCut, seperti pada gambar di bawah ini.


Dengan demikian anda bisa mendaftar menjadi editor atau creator di aplikasi CapCut, karena masalah bisa terjadi karena kurang teliti saja.


Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara memunculkan banner event dan menjadi creator di CapCut, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Memunculkan Banner Event dan Menjadi Editor di CapCut"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact