Cara Bayar Berlangganan Getcontact dengan ShopeePay atau Go-Pay, Tanpa Kartu Kredit!

CARA BAYAR BERLANGGANAN PREMIUM DI GETCONTACT TANPA MENGGUNAKAN KARTU KREDIT

Getcontact merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk chatting Whatsapp, Identifikasi Penelepon dan Memblokir Spam, melihat nama kontak anda disimpan dengan nama apa di ponsel orang lain, dan masih banyak lagi.
 
Getcontact juga memiliki pelindungi enkripsi end-to-end yang tentunya bisa membuat penggunanya tidak perlu khawatir akan pencurian data, tentunya pengguna juga tidak perlu khawatir akan panggilan-panggilan dari nomor asing yang berkedok penipuan di Whatsapp.
 
getcontact

 
Oleh karena itu, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Mulai dari pengguna yang memang membutuhkan fitur-fitur di Getcontact atau juga pengguna-pengguna yang hanya penasaran mengenai namanya disimpan sebagai nama apa di ponsel orang lain.
 
 

Menggunakan Aplikasi Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact memiliki beberapa fitur penting yang tidak terdapat di aplikasi Whatsapp, walaupun aplikasi ini tidak resmi dari pihak Whatsapp, namun aplikasi ini juga memiliki pengaman data layaknya Whatsapp, yaitu berupa enkripsi end-to-end.
 
Jadi walaupun pengguna juga memasukkan informasi login layaknya sedang login di aplikasi Whatsapp, namun pengguna tidak perlu khawatir karena data pengguna akan tetap dalam kondisi aman di aplikasi tersebut.
 
 
Bahkan pengguna bisa menggunakan lebih banyak fitur premium di aplikasi Getcontact apabila pengguna melakukan berlangganan di aplikasi tersebut, bahkan tak sedikit pengguna yang berlangganan untuk bisa menggunakan lebih banyak fitur di Getcontact.
 
 

Berlangganan di Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa Getcontact merupakan aplikasi premium yang penggunanya harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin menggunakannya, namun untuk pengguna baru akan diberikan akses gratis menggunakan aplikasi Getcontact selama 30 hari, tentunya hal ini sangat penting untuk mengetahui terlebih dahulu fitur-fitur yang ada di aplikasi Getcontact.
 
Setelah masa akses gratis selesai maka pengguna harus membayar berlangganan jika ingin terus menggunakan aplikasi Getcontact, jika tidak maka pengguna akan otomatis berhenti berlangganan dan tidak dapat lanjut menggunakan aplikasi Getcontact.
 
 
Untuk harga berlangganan di aplikasi Getcontact sendiri sebenarnya cukup murah, yaitu sekitar 30.000 Rupiah per bulan, namun untuk sebagian pengguna tentunya hal tersebut bukan terbilang murah, sehingga tak sedikit pengguna yang masih berpikir-pikir ketika ingin berlangganan di aplikasi Getcontact.
 
 

Membayar Langganan di Getcontact

Seperti yang kita ketahui bahwa membayar berlangganan di Getcontact tidak bisa dilakukan secara langsung di Alfamart atau Indomaret secara langsung layaknya belanja online, hal inilah yang menjadi kendala karena banyak pengguna yang merasa kesulitan saat ingin membayar berlangganan premium di Getcontact karena disuruh menggunakan kartu kredit.

Lantas apakah bisa membayar berlangganan Getcontact tanpa menggunakan kartu kredit? misalnya membayar langganan premium Getcontact menggunakan ShopeePay atau Go-Pay? jika bisa maka bagaimana sih cara membayar berlangganan Getcontact tanpa menggunakan kartu kredit?


Untuk lebih jelasnya mengenai cara membayar berlangganan Getcontact tanpa menggunakan kartu kredit, maka langsung saja bisa anda simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


Cara Bayar Berlangganan Premium di Getcontact tanpa Kartu Kredit

Sebelum masuk ke cara berlangganan Getcontact tanpa menggunakan kartu kredit, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi Getcontact anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Menggunakan ShopeePay
Jika anda ingin berlangganan di Getcontact namun tidak ingin menggunakan kartu kredit, maka anda bisa menggunakan cara pertama yaitu menggunakan ShopeePay, caranya anda bisa masuk ke aplikasi play store, lalu klik profil akun di pojok kanan atas dan masuk ke menu Pembayaran & langganan, seperti pada gambar di bawah ini.

 
getcontact

 
Kemudian masuk ke menu Metode pembayaran, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


getcontact


Setelah itu anda bisa mengaktifkan metode pembayaran ShopeePay di akun Google anda, yaitu dengan cara klik Tambahkan ShopeePay dan login akun ShopeePay anda, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
getcontact

 
Jika sudah berhasil, maka anda bisa langsung membayar berlangganan Getcontact menggunakan ShopeePay.



Menggunakan Go-Pay
Jika anda ingin membayar di Getcontact menggunakan Go-Pay maka caranya sedikit lebih rumit, yaitu anda harus membeli voucher Google Play terlebih dahulu di aplikasi Go-Pay anda. Jika sudah anda beli maka bisa anda tukar kodenya di play store untuk mengisi saldo Google Play anda.

Jika saldo Google Play anda sudah terisi maka anda bisa menggunakannya untuk membayar berlangganan di Getcontact, hal ini karena tidak bisa melakukan metode pembayaran langsung dengan Go-Pay di akun Google.



Demikian merupakan penjelasan lengkap mengenai cara membayar di Getcontact tanpa menggunakan kartu kredit, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.











0 Response to "Cara Bayar Berlangganan Getcontact dengan ShopeePay atau Go-Pay, Tanpa Kartu Kredit!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact