Ingin Melihat Percakapan Whatsapp Orang Lain atau Percakapan yang Sudah Dihapus, Begini Caranya!

 CARA MELIHAT PERCAKAPAN WHATSAPP ORANG LAIN DAN YANG SUDAH TERHAPUS

Whatsapp memang masih merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini, tak heran jika pengguna smartphone tidak akan merasa lengkap jika tidak memiliki aplikasi Whatsapp. Dibekali fitur pengaman enkripsi end-to-end, membuat para pengguna tidak takut diretas ketika menggunakan aplikasi Whatsapp.
 
Apakah anda merupakan tipe pasangan yang menggunakan aplikasi Whatsapp dalam komunikasi jarak jauh? tentunya anda harus saling percaya kepada pasangan anda. Namun apakah anda penasaran mengenai dengan siapa saja pasangan anda melakukan chat setiap harinya, atau anda penasaran pesan chat apa sih yang dihapus ketika pasangan anda bertemu dengan anda 😱?

aplikasi whatsapp

Untuk mengatasi rasa penasaran tersebut, tentunya tidak cukup jika anda hanya mengandalkan fitur-fitur yang disediakan oleh Whatsapp. Karena Whatsapp tidak menyediakan fitur untuk melakukan hal tersebut, tentunya dengan alasan kebijakan privasi aplikasi tersebut.

Nah, untuk bisa melakukannya anda harus menggunakan cara khusus, walaupun sedikit repot namun yang terpenting bisa mengatasi rasa penasaran anda. Langsung saja, untuk cara-caranya kita bahas lengkap di bawah ini.


Cara Melihat Percakapan Whatsapp Orang Lain dari Jarak Jauh

Jika anda ingin melihat atau memantau percakapan di Whatsapp orang lain dari jarak jauh, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi anda yang penasaran, mengenai dengan siapa saja sih pasangan anda chatting?. Langsung saja kita bahas caranya lengkap di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan meminjam ponsel pasangan anda, kemudian anda install sebuah aplikasi bernama Phone Backup pada ponsel tersebut. Anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.



2. Kemudian buka aplikasi tersebut, lalu isi kolom Nama pengguna, Kata sandi, serta Email. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini, jangan lupa centang pada menyetujui persyaratan.

isi data


3. Selanjutnya klik ACTIVATE MESSAGE BACKUP, lalu klik MENYIMPAN DAN MENGAKTIFKAN PHONE BACKUP, seperti pada gambar di atas.


4. Jangan lupa mengaktifkan aksesibilitas aplikasi tersebut di pengaturan aksesibilitas ponsel smartphone tersebut, lalu sembunyikan aplikasi tersebut dengan memasukannya ke folder kelompok aplikasi Google pada smartphone tersebut. Lalu kembalikan ponsel tersebut ke pasangan anda.


5. Langkah selanjutnya adalah buka browser di ponsel smartphone anda, kemudian masuk ke situs (phonebackup.online). Lalu masukkan email dan password yang anda gunakan tadi ke kolom yang sudah disediakan, seperti pada gambar di bawah ini.



6. Jika anda berhasil login, maka anda bisa mengakses data-data yang ada di ponsel pasangan anda. Diantaranya data pesan, chat, foto, riwayat panggilan, dan lain-lain, seperti pada gambar di bawah ini.

akses data


Disclaimer

Karena ini bisa dibilang merupakan hal yang ilegal, maka biasanya alamat situs backup berubah-ubah. Hal tersebut biasanya dilakukan untuk menghindari banned, anda bisa mengetahui alamat situs terbaru melalui aplikasinya.



Cara Melihat Percakapan Whatsapp yang Sudah Dihapus

Jika anda ingin melihat percakapan atau pesan Whatsapp yang sudah dihapus, maka anda bisa mengikuti cara berikut ini. Karena biasanya pesan yang disembunyikan pasangan anda akan dihapus ketika bertemu anda, maka cara ini bisa menjadi solusi bagi anda. Langsung saja caranya kita bahas lengkap di bawah ini.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah pinjam ponsel pasangan anda dan download sebuah aplikasi bernama Recent Notification di ponsel tersebut, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.




2. Selanjutnya anda bisa memilih aplikasi mana yang ingin anda simpan notifikasinya di aplikasi tersebut, pilih saja aplikasi Whatsapp.
 
 
3. Langkah terakhir adalah tempatkan aplikasi tersebut ke folder aplikasi-aplikasi Google agar tidak ketahuan, kemudian kembalikan ponsel tersebut ke pasangan anda. Dengan demikian jika anda meminjam ponsel tersebut lagi dan ada pesan Whatsapp yang terhapus, maka anda bisa mengeceknya di aplikasi tersebut.




Sekian cara melihat percakapan Whatsapp orang lain, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Ingin Melihat Percakapan Whatsapp Orang Lain atau Percakapan yang Sudah Dihapus, Begini Caranya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact