Cara Nonton Netflix Menggunakan Internet Telkomsel atau Wifi Indihome pada Perangkat PC dan Smartphone

CARA NONTON NETFLIX MENGGUNAKAN INTERNET TELKOMSEL ATAU INDIHOME

Netflix merupakan layanan streaming film yang berkembang pesat, bahkan saat ini Netflix memiliki ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Konten film maupun series yang disajikan juga tak kalah dengan film-film bioskop, bahkan para pengguna rela mengeluarkan uang per bulan untuk berlangganan di Netflix.

Konten dan genre yang disajikan di Netflix cukup beragam,  ada horror, animasi anak-anak, hingga konten dewasa. Konten-konten tersebut bisa diakses bebas oleh pengguna, sehingga hal inilah yang membuat Telkomsel dan Indihome menutup akses pengguna untuk menggunakan Netflix.


Hal ini tentunya membuat kesal para pengguna setia Netflix, karena biasanya mereka menggunakan Telkomsel atau Indihome yang memang memiliki sinyal internet kencang dalam streaming film di Netflix.

Namun sebenarnya anda masih bisa mengakses Netflix menggunakan Telkomsel atau Indihome, tetapi ada beberapa hal yang harus anda lakukan terlebih dahulu. Langsung saja, untuk cara mengakses Netflix menggunakan sinyal Telkomsel atau Indihome kita bahas lengkap di bawah ini.


Menggunakan Telkomsel di Ponsel Smartphone

Untuk cara mengakses Netflix menggunakan internet Telkomsel di ponsel smartphone, caranya sebagai berikut:

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download sebuah aplikasi bernama Intra, aplikasi ini merupakan aplikasi DNS yang memiliki fungsi hampir sama dengan VPN. Anda bisa download aplikasi ini di play store atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.




2. Selanjutnya aktifkan layanan aplikasi tersebut dengan cara klik pada ikon yang ditunjukkan gambar di bawah ini.



3. Kemudian beralih ke aplikasi Netflix, namun jangan tutup aplikasi Intra yang telah anda aktifkan. Dengan demikian anda bisa mengecek hasilnya, jika anda bisa membuka atau menonton film di Netflix maka cara ini berhasil.



Menggunakan Indihome di Ponsel Smartphone

Jika anda menggunakan internet wifi Indihome dengan perangkat smartphone, maka anda bisa menggunakan cara di bawah ini untuk dapat mengakses Netflix:

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi bernama Power Tunnel, karena aplikasi ini tidak tersedia di play store, maka anda bisa download melalui tautan di bawah ini.





2. Selanjutnya download aplikasi VPN, salah satu aplikasi VPN terbaik rekomendasi dari Tomtekno adalah Turbo VPN. Anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa juga melalui link di bawah ini.


3. Kemudian aktifkan VPN di aplikasi Turbo VPN, lalu buka aplikasi Power Tunnel dan klik Start pada aplikasi tersebut. Dengan demikian, anda bisa mencoba membuka aplikasi Netflix, jika anda bisa menonton film di Netflix maka cara ini telah berhasil.


Menggunakan Indihome di Komputer atau Laptop

Jika anda mengakses Netflix menggunakan jaringan Indihome dengan perangkat komputer, maka anda bisa menggunakan cara berikut ini:

Sebenarnya untuk cara menonton film di Netflix menggunakan internet Indihome di komputer caranya sangat mudah, anda hanya perlu menginstal software VPN di komputer anda.

Rekomendasi salah satu software VPN terbaik di komputer adalah Hotspot Shield, anda bisa download software tersebut melalui tautan di bawah ini.





Setelah anda download dan install ke komputer anda, buka software tersebut dan aktifkan layanan VPN. Dengan demikian anda bisa mengakses Netflix menggunakan browser komputer anda.



Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


0 Response to "Cara Nonton Netflix Menggunakan Internet Telkomsel atau Wifi Indihome pada Perangkat PC dan Smartphone"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact