Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 dan Microsoft Office 365 Full Version agar Bisa Permanen

CARA MUDAH AKTIVASI MICROSOFT OFFICE VERSI TERBARU

Semua orang yang pernah mengetik di komputer, pasti sudah tidak asing dengan software bernama Microsoft Office. Microsoft Office merupakan software yang berisikan berbagai macam program seperti Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan lain-lain. Software ini bisa di install di OS Windows dan MacOS.

Sesuai dengan namanya, Microsoft Office berisi program-program yang bisa membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan kantor, tugas kuliah, bisnis, dan lain-lain.



Dalam menginstall Microsoft Office, biasanya anda akan diberikan waktu trial selama 30 hari sebagai waktu percobaan. Anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk dapat melakukan aktivasi atau Microsoft Office anda tidak terkunci ketika waktu percobaan habis.

Jika anda melakukan aktivasi secara berlangganan, maka anda melakukan aktivasi secara resmi. Namun ada juga cara yang tidak resmi atau ilegal, yaitu dengan menggunakan program cracker.

Namun cara aktivasi dengan program cracker biasanya masih bisa terdeteksi, sehingga tidak sepenuhnya permanen tergantung dengan keampuhan program yang digunakan. Untuk keuntungan melakukan aktivasi secara resmi adalah anda bisa menggunakan Microsoft Office secara online.



Langsung saja, berikut ini cara mudah aktivasi microsoft Office agar bisa digunakan secara permanen.


Aktivasi Menggunakan Product Key/Serial Number dari Situs

Cara pertama yang bisa anda gunakan adalah melakukan aktivasi menggunakan kode produk di situs Microsoft, anda bisa melakukan cara ini apabila di komputer atau laptop anda belum terpasang software Microsoft Office.

Anda juga tidak perlu repot memilih versi yang sesuai dengan Microsoft Office anda, karena kode produk ini bisa digunakan pada Microsoft Office versi apapun. Caranya sebagai berikut:

1. Langkah pertama adalah buka situs https://setup.office.com/, menggunakan browser komputer anda. Anda bisa membeli lisensi Microsoft Office melalui situs ini.


2. Kemudian klik Masuk untuk Sign In akun, atau Buat akun baru apabila anda belum memiliki akun Microsoft. Seperti pada gambar di bawah ini.



3. Selanjutnya masukkan 25 digit kode produk yang telah anda miliki, kemudian klik Next. Seperti pada gambar di bawah ini.



4. Lalu pilih Region sesuai dengan negara anda, kemudian anda bisa mengaktifkan Automatic Renewal.


5. Apabila anda memilih cara aktivasi ini, maka anda harus memasukkan nomor kartu kredit sebagai alat transaksi nantinya.




Aktivasi Menggunakan Program KMSpico

Tomtekno tidak menyarankan anda untuk menggunakan cara ini, karena cara ini melanggar hukum dan ilegal. KMSpico merupakan program aktivator yang bisa anda gunakan untuk mengaktivasi Microsoft Office maupun OS Windows, jika anda ingin tahu cara aktivasinya sebagai berikut:

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah matikan terlebih dahulu program Anti Virus yang ada di komputer anda.

2. Kemudian kunjungi situs resmi KMSpico di https://official-kmspico.com/ menggunakan browser komputer anda, untuk download program aktivator KMSpico. Atau anda bisa melakukannya melalui link di bawah ini.



DOWNLOAD

3. Kemudian ekstrak file KMSpico yang telah anda download, kemudian klik kanan dan pilih Run a Administrator untuk menjalankan KMSpico.


4. Selanjutnya program akan melakukan aktivasi secara otomatis.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2016 dan Microsoft Office 365 Full Version agar Bisa Permanen"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact