Fitur DM (Direct Message) Sudah Ada di Instagram PC, Begini Cara Menggunakannya!

DIRECT MESSAGE BAKAL BISA DIAKSES PADA INSTAGRAM PC

Belum lama ini, terdengar kabar bahwa fitur Direct Message (DM) Instagram bakal bisa diakses di Instagram PC atau versi Web. Fitur DM Instagram versi PC ini masih bersifat uji coba, dan setelah rilis akan ditujukan kepada pengguna di seluruh dunia.



Tampilan Direct Message pada Instagram Web pada dasarnya sama dengan tampilan di aplikasi Instagram ponsel, pengguna juga bisa membuat grup obrolan dan video call grup. Pengguna juga bisa mengetuk dua kali pada layar untuk menyukai pesan, berbagi foto dan melihat jumlah DM yang belum dibaca.

Pengguna juga akan mendapatkan notifikasi apabila ada pesan DM baru yang masuk, apabila pengguna mengaktifkan notifikasi tersebut di browser.



Penjelasan Mark Zuckerberg

Alasan bos Instagram memprioritaskan fitur DM untuk versi Web, adalah karena fitur DM cukup dibutuhkan dan sangat penting. Karena fitur DM bisa membantu pengguna tetap terhubung dengan orang-orang yang disayangi, khususnya pengguna yang hanya menggunakan perangkat PC.




Fitur Pesan Menjadi Fokus Utama

Facebook, Inc. memang memprioritaskan pengembangan pada layanan perpesanan selama beberapa tahun terakhir, tak heran jika banyak fitur-fitur baru yang muncul pada aplikasi chat Whatsapp.

Hingga sampai saat ini, fitur Instagram Stories versi Web masih berjalan dan bisa dinikmati oleh pengguna. Dengan ditambahnya fitur DM ke versi Web, tentunya bisa meningkatkan jumlah pengguna Instagram yang menggunakan perangkat PC.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Fitur DM (Direct Message) Sudah Ada di Instagram PC, Begini Cara Menggunakannya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact