Cara Menggunakan Multiple Virtual Desktop Pada Komputer atau Laptop Windows 10

CARA MENGGUNAKAN MULTIPLE VIRTUAL DESKTOP PADA KOMPUTER ATAU LAPTOP WINDOWS 10

Pada kesempatan kali ini kampungtekno akan membagikan sebuah tips tentang cara menggunakan multiple virtual desktop pada komputer windows 10.  Tips ini pasti sangat bermanfaat bagi anda yang ingin sedikit mempelajari fitur canggih pada windows 10.

Windows 10 merupakan windows yang paling baru sekarang, tentu saja dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat windows ini tampil lebih modern dan canggih. tak hanya itu, tampilan visual yang dinamis juga membuat windows ini terlihat elegan.

Salah satu fiturnya adalah multiple virtual desktop, yang merupakan salah satu fitur canggih pada windows 10. Langsung saja, langkah untuk menggunakannya ada di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah hidupkan komputer, kemudian klik task view. Seperti pada gambar di bawah ini.


2. Langkah selanjutnya adalah klik kanan pada program yang sedang berjalan, kemudian pilih snap right untuk kanan dan juga snap left untuk kiri. Seperti pada gambar di bawah ini.




3. Kemudian buat dua snap, yaitu kanan dan kiri. Dengan demikian, anda bisa menjalankan 2 program secara bersamaan. Seperti pada gambar di bawah ini.


Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Menggunakan Multiple Virtual Desktop Pada Komputer atau Laptop Windows 10"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact