Bagaimana Cara Mendapat Penghasilan di Youtube Selain Melalui Google Adsense? Begini Caranya!

CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE SELAIN MELALUI ADSENSE

Pada kesempatan kali ini, Tomtekno akan membahas beberapa tips tentang cara mendapatkan uang tambahan dari youtube. Amat disayangkan jika anda seorang youtuber yang cukup terkenal, namun tidak memanfaatkan situasi demi mendapatkan uang tambahan. Langsung saja, kita bahas di bawah ini.




Cara Menghasilkan Uang dari Adsense Youtube

Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu cara mendapatkan uang dari youtube menggunakan adsense. Untuk menjadi youtuber, anda harus upload konten-konten video berkualitas dan menarik bagi banyak orang.

Namun anda tidak akan langsung menikmati hasilnya, anda harus mengumpulkan minimal 1000 subscriber dan 4000 jam waktu tonton dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Jika sudah tercapai batas minimum tersebut, segera daftarkan akun anda ke adsense. Setelah berhasil terdaftar, kelola youtube anda dengan baik untuk mendapatkan gaji setiap bulannya.

Semakin banyak banyak subscriber, maka kesempatan mendapat penonton makin besar, gaji anda pun juga akan semakin besar.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Selain Adsense

1. Berjualan Produk
Agar penjualan produk tidak mengganggu tema konten video-video anda, buat akun youtube lagi dan tautkan dengan akun youtube asli anda. Akun youtube baru anda berfungsi sebagai promosi produk anda atau produk orang lain yang ingin berbisnis dengan anda.

2. Menjual Merchandise Online
Jika anda seorang youtuber yang terkenal dan memiliki banyak subscribers, maka anda bisa memanfaatkan hal tersebut dengan berjualan kaos atau aksesoris yang identik dengan tema youtube anda.



Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Bagaimana Cara Mendapat Penghasilan di Youtube Selain Melalui Google Adsense? Begini Caranya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact