Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Menggunakan Product Key, Dijamin Permanen!

CARA AKTIVASI WINDOWS 10 DENGAN KUNCI PRODUK

Jika setelah anda menginstal windows 10, anda mendapati tulisan Windows version isn't genuine. Maka dapat dipastikan bahwa windows yang anda gunakan belum di aktivasi atau belum aktif. Untuk cara mengaktifkan sedikit berbeda dengan windows lainnya, sehingga banyak orang yang sudah mencoba namun gagal.

Kali ini Tomtekno akan membagikan tips untuk mengaktifkan windows 10 tersebut, namun jika memang anda memiliki banyak rezeki, Tom sarankan untuk membeli windows resmi langsung dari microsoft. Langsung saja, cara-caranya ada di bawah ini.

1. Windows Setting

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke pengaturan windows, seperti pada gambar di bawah ini.


pengaturan windows 10


2. Update & Security

Selanjutnya pilih menu update and security, seperti pada gambar di atas.




3. Change Product Key

Berikutnya adalah klik change product key, lalu masuk kan kode key yang anda miliki. Kemudian anda akan memasuki halaman aktivasi windows 10, klik next untuk memulai aktivasi.




4. Restart

Setelah selesai restart komputer anda, dan selamat menikmati aktivasi permanen. Product key bisa anda dapatkan dari situs microsoft store, yang biasa disebut physical license.

Namun jika anda melakukan aktivasi dengan product key yang tidak anda dapatkan secara resmi, maka biasanya aktivasi tersebut tidak akan permanen. Bisa saja suatu hari akan usang.





Demikian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Menggunakan Product Key, Dijamin Permanen!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact