Cara Mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp Cewek/Cowok Menggunakan Aplikasi, Cocok untuk Cari Teman atau Pacar

CARA MENCARI PASANGAN ATAU JODOH DI WHATSAPP MENGGUNAKAN APLIKASI

Whatsapp merupakan aplikasi chatting paling populer saat ini, posisinya pun berada di tangga paling atas di play store. Tidak adanya iklan di dalam aplikasi, membuat whatsapp menjadi unggulan.

Namun ada beberapa fitur whatsapp yang dilindungi, tetapi anda masih bisa mencoba fitur tersebut dengan menggunakan trik.

Seperti misalnya trik mencari ribuan kontak di whatsapp dengan bantuan aplikasi, trik ini cocok bagi anda yang sedang mencari pasangan cowok atau cewek. Langsung saja, untuk langkah-langkahnya ada di bawah ini.
gambar aplikasi sniper whatsapp

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi bernama sniper whatsapp pro. Anda bisa download aplikasi tersebut pada link download di bawah ini, karena aplikasi ini tidak tersedia di play store.


2. Buka aplikasi dan masuk ke menu pencarian kontak, seperti pada gambar di bawah ini.

menu pencarian kontak whatsapp

3. Jika anda mencari kontak perempuan, maka klik female. Kemudian masukkan nomor telepon sesuka kalian, lalu isi kolom kontak yang ingin dibuat, misalnya 100 kontak. Setelah itu, klik create contacts.

4. Kemudian lihat kontak whatsapp anda, maka anda akan mendapati banyak kontak unknown. Pilih kontak-kontak yang ingin anda simpan dengan cara memberi nama kontak tersebut.

5. Jika kontak yang anda pilih sudah tersimpan, maka hapus semua kontak yang tidak anda inginkan. Dengan cara masuk kembali ke aplikasi sniper whatsapp, lalu klik delete created contact. Dengan demikian kontak yang tidak anda inginkan terhapus semua.




Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.





0 Response to "Cara Mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp Cewek/Cowok Menggunakan Aplikasi, Cocok untuk Cari Teman atau Pacar"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact