Posting Foto atau Video di Instagram Menggunakan Komputer atau PC, Begini Caranya!

CARA MEMBUAT POSTINGAN DI INSTAGRAM MENGGUNAKAN KOMPUTER WINDOWS

Instagram merupakan media sosial paling populer saat ini, anda juga bisa berbisnis endorse jika anda memiliki banyak followers di instagram. Terkadang kita sedikit repot, karena kita tidak bisa upload kertika mengakses instagram melalui browser pc.

Alhasil foto atau video yang ada di komputer, harus anda pindah dahulu ke ponsel jika ingin anda upload ke instagram.

Namun anda tidak perlu repot melakukan hal tersebut, karena kali ini Tom akan membagikan beberapa tips agar anda bisa upload instagram melalui komputer. Langsung saja, cara-caranya ada di bawah ini.

1. Menggunakan Emulator Android

Tips pertama yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan emulator android, sehingga anda bisa menginstal aplikasi android pada komputer anda dengan bantuan emulator tersebut. software emulator yang farra sarankan adalah Nox, karena software ini sangat ringan untuk digunakan.


gambar aplikasi


Setelah software tersebut anda install, masuk software tersebut dan install aplikasi instagram pada software. Kemudian jalankan instagram seperti anda menjalankan instagram di ponsel smartphone.

2. Menggunakan Software Gramblr

Anda juga bisa menggunakan software Gramblr, software ini dapat membantu anda dalam upload foto maupun video ke instagram anda. Setelah anda berhasil menginstal software ini, masuk dan buat akun Gramblr menggunakan email.

Kemudian masukkan nama akun dan sandi IG anda, lalu kirim foto atau video yang ingin anda upload ke software ini. Selanjutnya sesuaikan filter dan caption yang anda inginkan, lalu atur jadwal unggah foto tersebut.

3. Situs Buffer

Cara kerjanya sama dengan Gramblr, namun Buffer merupakan sebuah situs. Jadi anda tidak perlu menginstal software yang bisa menguras memori penyimpanan. Kunjungi saja situs buffer.com melalui browser komputer anda.




Demikian tips yang bisa Tomtekno sampaikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Posting Foto atau Video di Instagram Menggunakan Komputer atau PC, Begini Caranya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact