Lacak Lokasi Seseorang Menggunakan Ponsel Smartphone, Begini Caranya!

CARA MELACAK LOKASI PACAR DAN TEMAN MENGGUNAKAN PONSEL ANDROID


Kali ini Tomtekno akan membagikan tips tentang cara melacak lokasi seseorang dengan menggunakan ponsel android. Cara ini pasti sangat penting bagi yang memiliki pacar dan ingin mengontrol aktivitasnya.

Jadi selama pacar anda pergi dengan membawa ponsel pribadinya, anda dapat mengetahui lokasinya. Cara ini juga sangat penting bagi yang ingin mencari seseorang, atau juga untuk mencari ponsel yang hilang. Langsung saja langkah-langkahnya ada di bawah ini.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan bahwa anda mengetahui email dan password email yang ada di ponsel pacar anda, Atau anda bisa meminjam ponselnya untuk menambahkan email anda.

2. Pastikan layanan lokasi ponsel pacar anda diaktifkan

3. Setelah keduanya anda lakukan, buka browser ponsel anda. Kemudian cari Android Device manager di mesin pencari google, seperti pada gambar di bawah ini.



situs android device manager

4. Masuk ke situs tersebut, kemudian masukkan akun google yang ada di ponsel pacar anda. Jika browser anda sudah ada akun, maka logout akun tersebut dan masukkan akun pacar anda.

5. Selanjutnya pastikan bahwa perangkat yang terdeteksi adalah ponsel pacar anda, lalu yang ditunjukkan oleh arah panah merupakan lokasi ponsel tersebut. Seperti pada gambar di bawah ini.


pastikan ponsel





Dengan demikian anda dapat memantau aktivitas pacar anda, untuk pencarian ponsel yang hilang, anda bisa menggunakan fitur-fitur di bawah gambar ponsel.







Sekian yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.













0 Response to "Lacak Lokasi Seseorang Menggunakan Ponsel Smartphone, Begini Caranya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact