Daftar 6 Ponsel Smartphone yang Memiliki RAM 12GB Terbaru, Dijamin Anti Lag!

DERETAN HP ANDROID YANG MEMILIKI RAM HINGGA 12 GB

Perkembangan ponsel smartphone memang sangat pesat, di tahun 2019 ini sudah beredar ponsel dengan RAM mencapai 12 GB. Hal ini terbilang sangat menakjubkan, karena ponsel-ponsel tersebut dijuluki ponsel yang sangat anti lag.

Langsung saja, berikut ini Tomtekno akan membahas 5 ponsel dengan RAM 12 GB mulai dari yang paling murah, hingga yang paling mahal.

1. Lenovo Z5 Pro GT

Di urutan pertama ada Lenovo Z5 Pro GT, ponsel ini bisa anda miliki dengan harga Rp. 6.500.000. Dengan prosesor Snapdragon 855, penyimpanan internal 512 GB, dan RAM 12 GB pasti memiliki performa yang sangat menakjubkan, untuk ponsel dengan harga 6 jutaan.
ponsel dengan ram besar dan anti lag

Memiliki layar 6,39 inci dengan Super AMOLED, dan display 1080 x 2340 pixels pasti membuat layar ponsel tampak bening. Tak hanya itu, dengan dual kamerayang memiliki resolusi 24 MP + 16 MP yang akan memanjakan anda dengan hasil foto terbaik.

2. Xiaomi MI 9 Explorer Edition

Xiaomi memang terkenal memproduksi ponsel-ponsel smartphone dengan RAM besar, namun jauh dari harga pasarannya atau terbilang murah. Kali ini xiaomi meluncurkan Xiaomi MI 9 Explorer Edition, ponsel dengan RAM 12 GB, Penyimpanan internal 256 GB, dan prosesor Snapdragon 855 ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 8.000.000.


ponsel dengan ram tinggi dan anti lag

Anda tidak akan rugi, sebab ponsel ini memiliki triple kamera dengan resolusi 48 MP, 16 MP, 12 MP, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

3. Vivo iQOO

Tak mau kalah dengan xiaomi, vivo juga merilis ponsel smartphone dengan RAM 12 GB. Nama ponselnya adalah Vivo iQOO yang bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp.10.000.000. dengan prosesor snapdragon 855 dan dan penyimpanan internal 256 GB.
ponsel dengan ram besar dan anti lag

Tampilan vivo iQOO sangat unik karena ponsel ini bisa ditarik seperti laci, seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki triple kamera, yang bisa memanjakan hasil foto anda.

4. Samsung Galaxy S10+

Mendengar namanya saja kita sudah membayangkan berapa harga ponsel tersebut. Ya, baru baru ini samsung merilis ponsel seri S terbaru, yakni Samsung Galaxy S10+. Jika anda memiliki banyak rezeki, mungkin anda bisa membeli ponsel ini yang dihargai sekitar Rp. 24.000.000.
ponsel dengan ram besar dan anti lag

Dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 1 TB membuat ponsel ini menjadi idaman bagi banyak kalangan. Dengan 3 kamera belakang dan 2 kamera depan, tentunya kualitas fotonya sudah tidak diragukan lagi.

5. Samsung Galaxy Fold

Untuk anda yang terlahir sebagai sultan, maka smartphone ini sangat rekomendasi buat anda. Samsung meluncurkan ponsel bernama Samsung Galaxy Fold, yang katanya akan menjadi ponsel paling canggih tahun ini.
ponsel dengan ram besar dan anti lag

Tentunya dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 1 TB, dan juga desain ponsel yang dapat dilipat seperti buku, membuat ponsel ini sangat menawan. Dengan jaringan 5G, tentunya menjadikan ponsel ini sangat modern.

Ponsel ini baru dipasarkan pada pertengahan tahun 2019, dengan harga mencapai sekitar Rp. 32.000.000.




Demikian ponsel dengan RAM terbesar hingga saat ini, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Daftar 6 Ponsel Smartphone yang Memiliki RAM 12GB Terbaru, Dijamin Anti Lag!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact